Hot

Bangga! 3 Artis cantik RI jadi pengisi suara film Raya and The Last Dragon

Artis Indo jadi pengisi suara film Disney ‘Raya and The Last Dragon’ versi bahasa Indonesia.

Raya and The Last Dragon mengisahkan petualangan menantang seorang pendekar bernama Raya. Dahulu kala, di dunia fantasi Kumandra, manusia dan naga hidup bersama secara harmonis.

Namun, ketika monster jahat yang dikenal sebagai Druun mengancam daratan, para naga mengorbankan diri mereka untuk menyelamatkan umat manusia. Sekarang, 500 tahun kemudian, monster yang sama telah kembali, dan seorang prajurit hadir untuk mencari naga terakhir dan menghentikan Druun untuk selamanya.

Raya and The Last Dragon merupakan produksi film Disney. Produksi film ini ditegaskan terinspirasi dari mitos di Asia Tenggara dengan tempat-tempat seperti Indonesia, Thailand, dan Vietnam menjadi latar tim kreatif melakukan riset. Film ini bakal tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada tanggal 4 Juni 2021 mendatang.

Adapun tiga artis cantik yang mendapat kesempatan untuk menjadi pengisi suara dalam film garapan Disney ini, yaitu Mikha Tambayong, Ayu Dewi, dan Eva Celia. Yuk simak ulasan Hops!

Mikha Tambayong sebagai Raya

Mikha Tambayong. Foto: Instagram @miktambayong
Mikha Tambayong. Foto: Instagram @miktambayong

Mikha Tambayong  adalah salah satu artis Indo yang mengumumkan dirinya menjadi pengisi suara dalam film Raya and The Last Dragon versi bahasa Indonesia. Melalui unggahannya, Mikha menyebut dirinya merasa sangat bangga karena telah dipercaya untuk menjadi pengisi suara Raya. Raya  seorang ‘Guardian of the Dragon Gem’ (Penjaga Permata Naga) dari wilayah ‘Heart’.

It’s always been a dream of mine to become a Disney princess, not to mention an Asian warrior, and I guess dreams really do come true. Aku sangat bangga karena telah dipercaya oleh Disney Indonesia untuk menjadi pengisi suara Raya, putri Disney dari Asia Tenggara pertama dalam film Disney’s Raya and The Last Dragon!,” tulis Mikha dalam akun instagramnya.

Postingan ini dibanjiri banyak komentar positif dari netizen.

So proud of you, dearest!,” tulis @ifa_fachir.

Proud of you mama inces,” tulis @shitaraayu.

“Aaaa bangga banget,” tulis @lovely.miktambayong_.

Artis Ayu Dewi sebagai Sisu

Ayu Dewi. Foto: Instagram @mrsayudewi
Ayu Dewi. Foto: Instagram @mrsayudewi

Presenter dan artis Ayu Dewi mengumumkan keterlibatannya di film animasi Disney Raya and The Last Dragon melalui laman instagramnya. Perempuan 36 tahun ini mengaku senang dapat kesempatan emas tersebut. Ini adalah pengalaman pertamanya menjadi pengisi suara film Disney, oleh karena itu dia begitu antusias.

“Super seneng karena akhirnya bisa mengumumkan kalau aku akan menjadi pengisi suara karakter Sisu di film Disney’s Raya and The Last Dragon! Sungguh pengalaman yang baru dan super seru bagi aku untuk ambil bagian dalam film animasi Disney pertama yang terinspirasi dari Asia Tenggara, termasuk Indonesia! Pastinya pada penasaran dong sama suara aku sebagai Naga terakhir yang lucu dan menggemaskan ini?,” ungkap Ayu.

Kolom komentar Ayu Dewi pun dibanjiri ucapan selamat dari netizen.

Congratulations sizukuuuuuu bu ayuuuu,” komen @wanda_haraa.

“RAYA AND THE BEAUTIFUL DRAGON!!!,” komen @rayhankhardian.

“Thank you so much kak Ayu!! Can’t wait to hear your voice as Sisu tanggal 4 Juni nanti!,” komen akun @edwinmarcel.

Artis Eva Celia sebagai Namaari

Eva Celia. Foto: Instagram @evacelia
Eva Celia. Foto: Instagram @evacelia

Eva Celia juga artis Indo yang mengumumkan menjadi salah satu pengisi suara dalam film Raya and the Last Dragon. Melalui unggahan di media sosial, Eva Celia menyebut dirinya merasa mendapatkan kehormatan bisa bergabung untuk mengisi suara dari karakter Namaari pada film dengan inspirasi budaya dari Asia Tenggara tersebut. Namaari merupakan karakter antagonis utama dalam film tersebut.

Extremely proud to announce bahwa aku telah dipercaya untuk menjadi pengisi suara dari ‘Namaari’ di film Disney’s Raya and The Last Dragon! Truly an honor for me to be collaborating with Disney Indonesia dan Disney+ Hotstar Indonesia for this movie,” tulis Eva.

Tentu saja banyak yang memberikan respon positif kepadanya di kolom komentar postingannya tersebut.

Congrats, dear!,” komen akun @deelestari.

Vibes nya udah Namaari banget ini,” tulis akun @lukasgalih.

“Ahh so proud,” komen @marthafakdawer.

Diketahui film Disney Raya and The Last Dragon rilis pada 3 Maret 2021. Nah bagaimana keseruan film Raya and The Last Dragon versi bahasa Indonesia yang dibawakan oleh ketiga artis cantik Tanah Air ini? Yuk kita tunggu saja filmnya tayang!

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close