Hot

Disebut Ruben Onsu lahir dari bluetooth, Lutfi Agizal: Keluarga saya juga tercederai

Lutfi Agizal kembali menyuarakan keberatannya setelah disebut ‘terlahir dari bluetooth’ oleh Ruben Onsu. Seperti diketahui, Ruben sempat mengeluarkan guyonan sarkastis tersebut di podcast YouTube miliknya. Baru-baru ini, Lutfi bahkan mengaku bukan hanya dirinya yang tercederai atas pernyataan Ruben Onsu.

Seperti apa pernyataan Lutfi Agizal selengkapnya? Simak artikel berikut!

Lutfi Agizal, Foto: Instagram
Lutfi Agizal, Foto: Instagram

Kronologi permasalahan

Permasalahan ini bermula dari diskusi online tentang pacaran beda agama yang dilakukan oleh Lutfi Agizal beberapa bulan lalu. Saat itu, warganet menduga Lutfi menyinggung adik Ruben Onsu dan pacarnya, Jordi-Frislly.

Belakangan, Lutfi menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menyebut nama secara spesifik dalam diskusi online tersebut. Ia mengaku tidak ingin menyinggung pihak tertentu.

“Jujur gue sangat menyayangkan publik figur yang sudah banyak followers-nya sampai lebih dari 10 juta ya kalau gak salah Instagram-nya, menanggapi tentang diskusi online saya yang sudah 3 bulan yang lalu mengenai pacaran beda agama, sedangkan dasar saya jelas. Saya hanya mengajak diskusi dan diskusi ini pun tidak ditujukan kepada siapa pun.”

Menanggapi hal ini, Ruben pun sempat mengeluarkan celetukan ‘terlahir dari bluetooth’ yang ditujukan ke Lutfi Agizal.

Jordi Onsu dan Frislly Herlind, Ruben
Jordi Onsu dan Frislly Herlind, Ruben. Sumber: YouTube

“Entah kenapa pada saat itu banyak orang mengira ini untuk adeknya, Koh Ruben ya… Bola bergulir panas sampai akhirnya sekarang dibahas lagi di podcastnya dia, dia me-reaction kalau saya itu terlahir dari bluetooth.”

Lutfi Agizal mengaku tersinggung

Mantan pacar Salshadilla Juwita tersebut menyebut bahwa candaan Ruben telah menyakiti hati wanita.

“Walaupun itu cuman candaan ya, apa tidak menyakiti hati wanita ya. Apalagi dia punya istri, pernah melihat proses persalinana itu seperti apa. mati-matian memperjuangakn untuk melahirkan anak itu bukanlah yang biasa, itu luar biasa. Kok bisa gampang itu candanya ngomong ‘Itu lahir dari bluetooth ya?’,” dilansir dari kanal YouTube Starpro pada Jumat, 21 Mei 2021.

Bahkan, Lutfi Agizal juga mengaku bahwa Ibunya tercederai dengan pernyataan Ruben Onsu. Ia sempat menelepon sang Ibunda dan meminta pendapat beliau.

“Bukan mencederai saya doang, keluarga saya juga tercederai. Saya telepon orang tua saya, ‘Ibu ini seperti apa, Bu? Kok kayak gini, Bu? Ibu gapapa ya, Lutfi minta maaf. Ibu enggak sakit hati kan?’ Kata orang tua saya maafkan saja.”

Lutfi juga mengaku siap untuk bertemu dengan Ruben Onsu dan meminta klarifikasi dari pihak yang bersangkutan.

“Kalau memang saya mau dipanggil beliau, dimana pun, siapa pun yang mau memfasilitasi, memediasi, ayuk saya akan dateng.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close