Unik

Mau buka situs Ganool? Simak tips cerdas berikut ini

Menonton film menjadi salah satu kegiatan mengasyikkan yang dipilih banyak orang. Biasanya, ada sejumlah situs yang menjadi rujukan untuk streaming film, salah satunya Ganool.

Ya, Ganool si situs streaming ini terbilang favorit banyak orang karena bisa diakses secara gratis, sama seperti IndoXXI, dan LK21. Namun tahukah Anda kalau Ganool terbilang berbahaya bagi perangkat elektronik Anda.

Ini karena Ganool merupakan situs ilegal. Jika sudah begitu, akan merugikan Anda, karena situs ini dapat mencuri data pribadi, dan menghack info-info sensitif. Sebut saja mulai dari identitas, sampai nomor rekening. Bahaya bukan?

Tips alternatif situs selain Ganool?

Jika sudah memahami bahaya mengaksesnya, Anda tak perlu khawatir, Karena Anda tetap bisa streaming film online melalui cara legal. Salah satunya yang gampang alias mudah diakses adalah Youtube.

Ya, produk besutan Google ini memang dikenal dengan fitur video-video yang diunggah oleh pengguna. Dan kini, Youtube menawarkan Anda untuk tetap bisa menonton film-film populer dan Box Office dari berbagai kategori.

Sebut saja mulai dari kartun, drama, hingga film horor yang sudah tayang dan mencetak hits di bioskop. Youtube menyediakan beraneka macam film, mulai dari The Avengers, Harry Potter, Kung Fu Panda, hingga Frozen.

Untuk menonton film-film Box Office di Youtube memang tidak gratis. Namun, jangan khawatir. Youtube menyediakan dua opsi yang bisa Anda pilih, itu menyewa atau membeli film secara penuh. Untuk menyewa, tarifnya dibanderol mulai dari Rp20.000 per film untuk satu kali streaming online.

Jika Anda memutuskan untuk membeli film tersebut, maka Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp100.000 per film. Setelah itu, Anda bisa menonton film tersebut berkali-kali.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close