Hobi

Intip mobil club bola Raffi Ahmad datangkan langsung dari Malang

Artis julukan Sultan Andara atau dikenal dengan Raffi Ahmad baru saja membeli tim Sepakbola Cilegon United FC. Untuk mendukung tim sepakbola terbarunya tersebut, Raffi telah menyiapkan mobil untuk para pemain club bola yang datang langsung dari malang, Jawa Timur.

Mobil kategori bus tersebut didatangkan langsung dari Malang, berkat kerjasama Rans entertainment dengan PO bus pariwisata Juragan 99. Satu unit mobil bus disiapkan Juragan 99 untuk club bola milik Raffi Ahmad.

Disebut mobil bus tersebut akan menjadi kendaraan operasional bagi club bola Cilegon FC, untuk mendukung seluruh kegiatan bertanding maupun latihan yang membutuhkan kendaraan dengan jarak tempuh yang jauh.

Mobil bus club bola Raffi
Bus juragan 99 club bola Raffi Ahmad Foto: Juragan 99

“Keren nih bis Club sepakbola Rans Entertainmen, nanti akan di ubah semuanya tampilan luar pakai sticker Rans dan bagian dalamnya akan mewah seperti pesawat jet mewah,” ungkap Raffi seperti dikutip channel youtubenya

Lebih lanjut Raffi menjelaskan bis club sepakbolanya tersebut memiliki kapasitas bangku 40 orang yang dilengkapi dengan toilet bagian belakang. Semua bagian kabin akan di ubah, terutama di bagian bangku dibuat lebih mewah.

Pemilik Juragan 99 yang turut menemani Raffi melihat bis yang akan digunakan bagi club sepakbola menjelaskan jika kabin nanti akan disesuaikan dengan kebutuhan Raffi Ahmad. Tentunya kenyamanan menjadi prioritas utama.

Bus club bola raffi Ahmad
mobil club bola Raffi Ahmad Foto: Juragan 99

“Kita akan ubah sesuai kebutuhan Raffi, tentunya akan lebih mewah dan nyaman bagi para pemain, salah satunya di bagian bangku aka nada bordiran nama Rans Entertainment,” ungkap Gilang

Spesifikasi mobil club bola Raffi

Di atas kertas mobil bus club bola Raffi Ahmad akan menggunakan bus juragan 99 dengan tipe Mercedes Benz OH 1626, meski bukan tipe terbaru, dimana Daimler saat ini telah mengeluarkan OH 1626 NG. Secara kualitas dan kemewahan OH 1626 menjadi tipe yang cukup mewah.

Bus Mercy 1626 dibekali dengan mesin OM 906 LA Euro 3, Diesel, 6-Silinder Segaris, Injeksi Langsung dengan Turbo charger dan Intercooler. Diameter langkah  102/130 mm. Mesin memiliki kubikasi mencapai6374 Cc.

Tenaga yang mampu dihasilkan mencapai 260 hp pada 2.200 rpm serta torsi maksimum hingga 950 Nm pada 1.200-1600 rpm.

Mercedes Benz OH 1626 dikenal memilik suspensi yang sangat nyaman dan tidak terasa saat bus melibas jalan berlubang ataupun tidak rata.

Kabin Juargan 99
Mobil bus club sepakbola Raffi Ahmad Foto: Malang times

Fitur yang paling disukai adalah kaki-kakinya yang tidak mengadopsi per daun, melainkan sudah bersuspensi udara baik depan dan belakang, menggunakan mekanisme udara bertekanan lewat kompresor melalui katup solenoid dan terakhir menuju balon karet.

Ada dua pilihan transmisi, manual 6-percepatan atau matik yang juga 6 langkah percepatan maju. Kecepatan maksimumnya 12 0 km/jam dan tangkinya sanggup menenggak 300 liter solar.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close