Hot

Nadia Christina tuding mantan istri Alfath open BO, Ratu Nabila tantang visum

Perseteruan antara Nadia Christina dan Ratu Nabila di Instastory masih terus berlanjut. Seperti diketahui, Nadia merupakan istri pesepakbola, Alfath Fathier saat ini. Keduanya menikah saat Alfath belum resmi bercerai dengan Ratu Rizky Nabila.

Baru-baru ini, Nadia menyinggung seorang wanita yang open BO saat sedang hamil. Sebagai informasi, open BO merupakan istilah yang biasa digunakan dalam prostitusi online.

“CIEEE YANG LAGI HAMIL MASIH OPEN BO. EH,” tulis Nadia dalam akunnya.

Ratu menanggapi sindiran tersebut dan menduga mantan suaminya terpengaruh buruk oleh Nadia. Ia pun memperingatkan Ryu (nama panggilan Nadia) agar bersikap lebih baik.

“Hai ryu:). Dengan kelakuan kamu seperti ini nanti ditinggal loh. Mantan suami ku orang baik. Sekarang aku tau racun nya siapa. Hai ryu,” balas Ratu dalam akunnya.

Ratu dan Nadia Saling Sindir. Foto: Instagram
Ratu dan Nadia Saling Sindir. Foto: Instagram

Aksi saling sindir Ratu Rizky & Nadia Christina

Tidak sampai di situ saja, Ratu mengatakan bahwa sudah banyak yang Nadia ambil darinya. Menurut Ratu, Nadia sudah menang darinya dengan memiliki sang mantan suami, Alfath.

“Sudah terlalu banyak ryu nadia yang kamu ambil dari saya. Sudah banyak juga yang kamu lakukan tapi ga dapat CELAH. Kemarin minta tes DNA ditunggu tapi kasih waktu cuma 15mnt. Terus kamu hina saya dengan saus itu. Lalu kamu fitnah saya open bo? Nurani kamu dimana? Kalau tidak suka dengan saya. Yasudah. Kalau kamu mau panggungnya… silahkan. Bukannya kamu sudah menang? Dengan dia? Mau cari celah dimana lagi ryu?” pungkas Ratu.

Ratu Rizky Nabila. Foto: Instagram @raturn
Ratu Rizky Nabila. Foto: Instagram @raturn

Ratu juga menantang Nadia untuk membuktikan tudingannya terkait ‘open BO’ melalui visum. Bahkan, ia mengajak membuat perjanjian hitam di atas putih dan menyindir pekerjaan Nadia sebagai pengusaha.

“Jadi gini ya ryu nadia. Jangan jauh jauh. Aku udah selesai insha allah sudah pulih. Ketemu yuk sayang. Perjanjian hitam atas putih? Mau ga? Ke rumah sakit tapi langsung ke pokok permasalahan:). Kamu bilang saya BO ya kamu bayar visum nya lah kan kamu asumsi. Pilih dirumah sakit manapun ayo. Untuk nio, Hehehehheh udah ada belum? Pengusaha ko kere,” tandas Ratu.

Nadia tampaknya masih belum puas adu sindir dengan Ratu, dia kembali membuat status sindiran di instastory miliknya.

“Punya toko, bisa gaji karyawan. Kasih lapangan kerja buat orang. Ga cuma modal badan, eh.,” tulis Nadia.

Seperti diketahui, Ratu menggungat cerai Alfath Faathier dalam keadaan hamil karena tudingan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Kini, ia telah melahirkan seorang putra yang diberi nama Jewanio Rizky Abbaz pada 11 Mei lalu.

Alfath sendiri sempat meragukan Jewaino sebagai putra kandungnya. Bahkan, bek Persija Jakarta itu menantang Ratu untuk melakukan tes DNA demi membuktikan keabsahan darah dagingnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close