Hobi

OPPO Reno6 meluncur pekan depan, speknya diprediksi begini

Merek smartphone asal China, OPPO dikabarkan sudah siap meluncurkan perangkat jagoan terbarunya, yakni seri Reno6. Perangkat ini dikabarkan akan meluncur pada pekan depan, tepatnya 27 Mei 2021.

Diprediksi jajaran OPPO Reno6 akan hadir dengan tiga model yakni Reno6, Reno6 Pro dan Reno6 Pro Plus. Menjelang tanggal peluncuran, kini perusahaan tersebut sudah membagikan teaser untuk Reno6 Pro dengan skema warna yang terinspirasi dari musim panas.

Selain itu, dikabarkan OPPO Reno6 Pro Plus saat ini sudah terdaftar di salah satu pengecer terbesar di China, JD.com, sebelum peluncuran dilakukan. Daftar tersebut menampilkan ponsel dari semua sisi.

Dalam video teaser yang dibagikan, terlihat Reno6 memiliki sisi yang melengkung dan bagian penampang belakangnya agak berkilauan, bak pantulan air laut di musim panas.

Diperkirakan warna ponsel tersebut akan diberi nama Crystal Blue, seperti dilansir Digital Chat Station via Weibo. Dikatakan, warnanya bertekstur dan ponselnya nyaman digenggam di tangan.

OPPO Reno6. Foto: GSM Arena
OPPO Reno6. Foto: GSM Arena

Sementara itu, OPPO Reno6 ‘reguler’, terlihat memiliki sisi yang rata seperti seri iPhone 12. Daftar tersebut menunjukkan tiga pilihan warna untuk Reno6 yaitu Summer Blue, Night Sea, dan Galaxy Dream. Disebutkan juga bahwa ponsel akan memiliki pengisian daya 65W dan layar 90Hz.

Sejauh ini, melansir GSM Arena, Jumat 21 Mei 2021, daftar JD tidak memiliki spesifikasi apa pun, tetapi laporan sebelumnya menunjukkan bahwa OPPO Reno6 Pro akan ditenagai oleh MediaTek Dimensity 1200 sedangkan Reno6 Pro Plus dikatakan menjalankan chipset Snapdragon 870.

Model Pro dan Pro Plus disebut sama-sama akan membawa konfigurasi empat kamera. Model Pro Plus akan memiliki kamera utama 50 MP, ultrawide 16 MP, kamera telefoto 13 MP dan depth sensor 2 MP.

Sementara itu, model Pro akan memiliki kamera utama 64 MP, ultrawide 8 MP, dan dua sensor 2 MP, masing-masing untuk depth camera dan kamera makro. Kedua model tersebut diprediksi akan memiliki layar Full HD Plus yang membentang seluas 6,55 inci.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close