Hobi

Usai menang adu jotos, petarung UFC ini bikin nyali Elon Musk ciut hingga kirim mobil Tesla

Setelah menang adu jotos, seorang petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) bernama Beneil Dariush langsung meminta kepada bos Tesla yakni Elon Musk untuk segera mengirimkan mobil miliknya yang sudah dibeli.

Permintaan Beneil tersebut dilontarkan usai dia menunggu mobil inden jenis Tesla Model 3 pesanannnya yang dia beli untuk sang istri.

Menyadur laporan dari Autoblog, Beneil Dariush mengaku sudah berkali-kali meminta kejelasan dari Tesla kenapa mobil listrik yang dia beli tidak kunjung tiba.

Hanya saja jawabannya selalu sama dimana Beneil Dariush dan istrinya Victoria diminta bersabar untuk menunggu.

Lantaran tak kunjung mendapatkan jawaban yang memuaskan, Beneil Dariush pun akhirnya punya cara yang tidak akan disangka-sangka.

Ilustrasi perusahaan Tesla. Foto: Pexels
Ilustrasi perusahaan Tesla. Foto: Pexels

Petarung berdarah Iran itu mencoba memanfaatkan pertarungannya dengan petarung UFC lainnya, Tony Ferguson di laga UFC 262 yang baru saja dilangsungkan baru-baru ini.

Seperti laga UFC lainnya, setiap pemenang diberikan kesempatan untuk mengucapkan rasa syukur atas kemenangan mereka.

Pada laga pertarungan dengan Tony Ferguson, Beneil berhasil menang dan diberi kesempatan berbicara di atas panggung. Dia pun mengungkapkan rasa frustasi menunggu mobil Tesla miliknya di depan kamera yang disiarkan secara internasional.

“Saya ingin memanggil nama seseorang di kesempatan ini. Hey Elon, Elon Musk, dimana mobil istri saya? Saya sudah nunggu 6 bulan, saya sekarang sudah punya anak perempuan dan butuh mobil yang baik. Saya harus melindungi anak perempuan saya. Ayo Elon, segera kirim mobil saya,” kata Beneil Dariush.

Dihubungi pihak Tesla dan Elon Musk meminta maaf

Elon Musk. Foto: The Guardian Nigeria | Usai menang adu jotos, petarung UFC ini bikin nyali Elon Musk ciut dan kirim mobil Tesla

Usai pertandingan, Beneil Dariush justru dikejutkan dengan telepon yang ada di ponsel pribadinya. Beberapa dealer Tesla yang ada di wilayahnya tinggal, California memintanya untuk segera datang ke dealer mereka.

Rupanya ancaman Beneil Dariush di pertarungan itu sampai juga ke telinga Elon Musk.

Kemudian salah satu orang terkaya di dunia tersebut menuliskan permintaan maaf kepada Beneil Dariush karena harus menunggu lama untuk mendapatkan mobilnya.

Sebagai penebus dosa, Elon Musk memerintahkan dealer Tesla untuk mengirimkan mobil pinjaman, sebuah Tesla Model 3, buat Beneil Dariush dan keluarganya. Sambil menanti mobilnya datang, mereka bisa menggunakan mobil listrik itu sepuasnya.

“Saya menelpon balik ke mereka dan meminta saya untuk datang guna menyelesaikan masalah ini. Saya seperti berpikir, gila enam bulan saya menghubungi mereka dan baru sekarang didengarkan,” imbuhnya.

Tesla model 3
Mobil listrik Tesla Model 3. Foto: Ubergizmo | Usai menang adu jotos, petarung UFC ini bikin nyali Elon Musk ciut dan kirim mobil Tesla

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close