Hot

Shandy Aulia pajang foto pembully anaknya di medsos, ibu beranak 2 berbusana syari

Claire Herbowo adalah anak pertama dari pasangan David Herbowo dan Shandy Aulia. Tentu saja Claire menjadi anugerah terindah bagi pasangan ini. Namun sayang, anak yang baru berusia 1 tahun ini sudah dihujat dan dibully oleh netizen.

Shandy tidak habis pikir dengan netizen yang menghina anaknya secara terus menerus. Shandy sendiri sudah terbiasa mendapat cibiran dari netizen. Caranya mengasuh sang putri pun sering mendapat kritik keras. Bahkan caranya berpakaian dianggap kelewat seksi. Namun, wanita 33 tahun itu merasa ucapan netizen sangat kelewatan karena sudah menghina anaknya yang belum mengerti apapun.

Shandy Aulia juga sampai ancam lapor polisi karena merasa hinaan netizen kelewatan. Tapi nampaknya, ancaman tersebut tidak membuat netizen Indo kapok untuk mengomentari bahkan men-DM postingannya terkait Claire. Tanpa pikir panjang, Shandy langsung menunjukkan isi DM akun @fondrystoner90 yang terus menghina anaknya sejak 3 Oktober 2020 lalu.

Sangking geramnya, postingan tersebut terdiri atas 14 story yang diunggah langsung oleh Shandy Aulia melalui akun instagram resmi miliknya. Shandy menunjukkan isi awal DM tersebut sampai akun instagram yang terus menghina anaknya.

“Hari ini baru aja saya cek DM seseorang. Cukup unik. Kenapa unik karena orang tersebut DM ke akun IG saya sudah cukup lama yang akhirnya terbaca saya. Isi dari DM sebagai berikut:,” tulis Shandy.

Isi DM Netizen. Foto: Instagram @shandyaulia
Isi DM Netizen. Foto: Instagram @shandyaulia

Shandy mengatakan, bila sedang dalam keadaan kurang baik, jangan dilampiaskan melalui hujatan ke orang lain yang bahkan tidak dikenal. Ia juga menanyakan kondisi mental netizen tersebut, apakah dalam kondisi mental yang sehat atau tidak.

“Bila anda dalam keadaan yang kurang baik dan dalam kondisi sedang tidak menyenangkan dalam hidup anda, Jangan jadikan media sosial sebagai pelampiasan untuk memberikan hujatan pada seseorang yang bahkan anda tidak kenal secara pribadi,” tuturnya.

“Bila tujuan anda untuk mendapatkan respon dari publik figur ataupun mungkin anda tidak menyukai seseorang publik figur tersebut dan ingin sekali menghina publik figur tersebut silahkan saja tapi janganlah anda salah sasaran. Saya boleh anda hina atau berikan tanggapan menohok tapi jangan seorang bayi,” tambahnya.

“Apakah kondisi mental anda dalam keadaan sehat? Masih banyak cara yang bisa anda lakukan untuk dapat direspon pesan DM anda. Tidak harus dengan komentari anak saya BEGO, KURANG GIZI, GIZI BURUK, serta di tambahkan tanda binatang babi dan monyet,” tegas Shandy.

Shandy Aulia. Foto: Instagram @shandyaulia
Shandy Aulia. Foto: Instagram @shandyaulia

Shandy juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan memproses ini ke jalur hukum dan dia tidak gila hormat untuk harus di hormati lewat kata maaf.

“Saya menulis ini sama sekali tidak sakit hati pada anda atau berniat untuk membalas anda dengan memproses anda kehukum, Karena saya sudah tau bila arahkan anda kehukum berujung ‘Minta Maaf’ dan saya tidak gila hormat untuk harus di hormati lewat kata maaf,” pungkasnya.

Shandy Aulia pun memberikan pesan kepada wanita dan ibu yang memiliki sifat negatif dalam memandang cara ibu lain dalam merawat anak mereka.

“Biarlah setiap ibu dan anak bertumbuh dengan caranya masing-masing. Jangan membully Jangan berkata menyindir Jangan sok tau Jangan menghakimi Jangan bandingkan anakmu Tatapi jadikan kelebihan anak orang lain untuk kita pelajari dan jadikan contoh untuk kita bisa menjadikan anak kita versi terbaik dari dirinya,” tutup Shandy. (Nsa)

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close