Hot

Sinetron Samudra Cinta dikabarkan akan tamat, Angela Gilsha lakukan ini

Sinetron yang dibantangi Angela Gilsha, Samudra Cinta dikabarkan akan tamat. Oleh karena itu, pemeran Vina dalam sinetron yang mendapuk pemeran utama Rangga Azof dan Haico Van der Veken tersebut akan melakukan aktivitas yang membuatnya senang.

Diketahui SCTV akan menayangkan dua sinetron baru, berjudul Badai Pasti Berlalu dan Keajaiban Cinta. Sinetron Badai Pasti Berlalu akan diperankan oleh Stefan William, Michelle Ziudith dan Caesar Hito. Sementara Keajaiban Cinta mendapuk Aliando Syarif dan Sitha Marino sebagai pemeran utamanya. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Sinetron Samudra Cinta bakal tamat?

Sinetron fenomenal Samudra Cinta dikabarkan akan tamat. Salah satu pemerannya, Angela Gilsha mengisyaratkan hal tersebut dalam sebuah unggahan foto di Instgaram. Agela sudah merencanakan beberapa kegiatan yang akan ia lakukan setelah sinetron yang ia bintangi akan berakhir.

“Akhirnya libur panjang, udah banyak banget list yang mau dilakuin. Fokus gym 3x a week, selesaiin pottery class sama Syifa, berkebun seharian, kursus free dive, nyetir ke Bali (mampir Jogja, Malang), naik gunung, diving. Apa lagi????,” kata Angela Gilsha di Instagram.

Unggahan Angela Gilsha
Unggahan Angela Gilsha. Sumber: Instagram

Unggahan itu lantas dikomentari oleh berbagai respons dari para penggemar. Mereka mengaku sedih karena sinetron yang juga dibintangi oleh Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata akan tamat. Angela memberikan jawaban bijak saat ada salah satu penggemar yang meminta solusi karena dirinya kesepian lantaran sinetron Samudra Cinta akan tamat.

Kak solusi supaya para fans Samudra Cinta enggak kesepian dan sedih karena ditinggal sama sinetron favorit,” kata netizen.

“Solusinya adalah belajar untuk tidak bergantung sama apapun itu,” jawab Angela.

Sinetron Badai Pasti Berlalu

Kabar sinetron Samudra Cinta akan tamat berbarengan dengan adanya sinetron baru berjudul Badai Pasti Berlalu. Sinetron adaptasi dari novel karya Marga T dengan judul yang sama ini mulai tayang pada Senin, 24 Mei 2021 pukul 19.30 WIB.

Sinetron Badai Pasti Berlalu
Sinetron Badai Pasti Berlalu. Sumber: Instagram

Sebelumnya, Badai Pasti Berlalu sempat menjadi film fenomenal garapan sutradara Teguh Karya yang rilis pada 1977 silam dan diperankan oleh Christine Hakim hingga Roy Marten. Di tahun 2007, film itu dibuat ulang oleh sutradara Teddy Soeriatmadja, diperankan oleh Vino G Bastian hingga Raihanuun.

Dalam sinetron, peran Sisca yang sangat feminin dan keibuan akan dimainkan oleh Michelle Ziudith. Diceritakan, Sisca akan diperebutkan oleh dua pria tampan, Helmi (Caesar Hito) dan Leo (Stefan William. Michelle mengungkapkan tantangan menjalani syuting sinetron ini.

“Tantangan memerankan Sisca, karena karakter ini diambil dari cerita yang sudah ikonik. Aku mencoba membawa karakter Sisca ke masa sekarang. Tidak mudah, tapi aku juga banyak diskusi dengan sutradara dan penulis skenario. Rasanya seru bisa main bareng Stefan dan Hito,” pungkas Michelle Ziudith.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close