Hot

Tak kelihatan sedih pasca digugat cerai Larissa Chou, Alvin Faiz: Karena emang dari dulu…

Rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou tengah berada di ujung tanduk. Pasalnya, Larissa telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama setempat atas Alvin Faiz. Sidang sendiri akan dilaksanakan dalam hitungan minggu ke depan. Kendati begitu, unggahan Alvin Faiz di Instagram tak memperlihatkan dirinya sedih.

Rupanya, Alvin memiliki alasan tersendiri untuk hal tersebut. Seperti apa pernyataan Alvin Faiz selengkapnya? Simak artikel berikut!

Alvin Faiz dan larissa Chou
Alvin Faiz dan larissa Chou. Sumber: Instagram

Alasan Alvin Faiz tak kelihatan sedih

Melalui laman Instagram pribadinya, Alvin Faiz tampak tidak menunjukkan kesedihan yang mendalam pasca kabar gugatan cerai Larissa. Ia justru lebih banyak membagikan info seputar pertunangan sang adik, Ameer Azzikra dalam waktu dekat.

Hal ini pun memancing tanda tanya warganet. Salah satunya terlihat dalam pesan DM berikut ini.

“Bagus cara berusaha menyemangati diri sendirinya, dengan fokus ke acara adek. Bener sih beini lebih enak dari pada dipake cari panggung muncul di talkshow2.”

Menanggapi hal tersebut, Alvin mengaku memang kerap mengalihkan perhatiannya kepada hal lain jika sedang ada masalah. Ia tak menampik keinginan untuk move on dan melanjutkan hidup.

“Bener, banyak yang nanya kok gak keliatan sedih habis begini, karena emang dari dulu kalo ada masalah gw selalu berusaha ngalihin, harus move on dan lanjutin hidup dong, jangan terjebak di masalah yang sama hehe,” tulisnya pada Jumat, 21 Mei 2021.

Unggahan Alvin Faiz. Foto: Instagram
Unggahan Alvin Faiz. Foto: Instagram

Unggahan Ibunda Alvin Faiz pasca gugatan cerai

Menanggapi kabar perceraian putranya, Ibunda Alvin Faiz juga ikut bereaksi. Ia memberikan dukungan dan harapannya kepada sang anak.

“Apa pun yang terjadi I always love you anakku sayang.. yang sholeh, yang ganteng, beriman.. semoga selalu dalam keberkahan Allah, dalam kasih sayang Allah dan dalam cintaNya Allah… Aamin3 yaa Rabbal a‚Äôlamin.”

Alvin Faiz dan Larissa Chou menikah pada 2016 lalu dan telah dikaruniai satu orang anak bernama Yusuf. Saat menikah, usia Alvin masih 17 tahun. Kita doakan yang terbaik untuk keduanya, ya, Hopers!

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close